Beenatu

4 Tipe Anak Kost Berdasarkan Kamarnya

Anak kost adalah istilah yang disematkan bagi orang-orang yang tinggal di hunian kost-kostan. Mayoritas adalah mahasiswa ataupun kaum pekerja di perantauan. Nah, ternyata para penghuni kost ini punya tipe-tipe yang umumnya sering banget dijumpai di sebuah kompleks kost-kostan. Tipe anak kost sendiri bisa dilihat dari kondisi kamarnya. Apa sajakah itu, berikut ulasannya.

1. Tipe Pembersih

Tipe anak kost berdasarkan kamarnya
Tipe anak kost berdasarkan kamarnya

Anak kost macam ini sangat mengutamakan kebersihan diatas apapun. Mereka gak akan membiarkan kamarnya dalam keadaan kotor atau berantakan barang secuilpun. Kalo ada debu pasti langsung disapu, kalo ada baju berantakan pasti langsung dilipetin. Karena bagi mereka “Kebersihan sebagian dari Iman”.

2. Tipe Pemalas

Tipe anak kost berdasarkan kamarnya
Tipe anak kost berdasarkan kamarnya

Tipe anak kost kayak gini bisa kita cek dari kamar kostnya. Kalo kamarnya berntakan dan kotor, bisa dipastikan dia adalah seorang pemalas yang sering menunda-nunda pekerjaan. Mereka selalu beralasan mager atau males gerak. “Ah, nanti aja, masih nanggung” Terlalu asik maen game atau chat bikin mereka males beranjak. Akhirnya kamar dibiarin berantakkan dan kotor sampe besoknya lagi baru dibersihin.

3. Tipe Acuh Tak Acuh

Tipe anak kost berdasarkan kamarnya
Tipe anak kost berdasarkan kamarnya

Kalo tipe yang ini lebih parah dari tipe pemalas. Kalau pemalas masih ada usaha untuk melakukan sesuatu supaya kamarnya bersih, walau harus ditunda, tapi kalo tipe acuh tak acuh kayak gini biasanya sebodo amat sama kamarnya sendiri. Gak peduli mau sekotor apa atau seberantakan apa, dia udah kepalang males ngapa-ngapain. Yaudah biarin ajalah kotor, toh cuma ada dia dikamar, gak ada orang lain.

4. Tipe Penyendiri

Tipe anak kost berdasarkan kamarnya
Tipe anak kost berdasarkan kamarnya

Tipe anak kost macam ini gak banyak omong. Pintu kamarnya sering terlihat tertutup, jarang banget ada tetangga kos atau temannya yang datang berkunjung. Aura yang keluar dari kamarnya suram. Tipe anak kos yang ini biasanya sih gak suka ngumpul sama teman-temannya dan cenderung punya temen sedikit. Dia lebih seneng sendirian karena dengan begitu dia merasa lebih nyaman.

Itulah 4 tipe anak kost berdasarkan kondisi kamarnya. Kira-kira kamu termasuk tipe yang mana?

Sumber: kaskus.co.id

beenatu adm

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *